10 Februari 2011

7 keajaiban jejaring sosial


7: teman
Apakah Anda memiliki 20 atau 500, jumlah masalah kontak ke banyak orang. Ada yang tanpa henti mencoba untuk lebih banyak teman atau pengikut (selebriti terutama) tapi benar-benar berapa banyak kita sebenarnya berbicara dengan?

Sekarang saya yakin ada anda yang hanya memiliki orang-orang yang benar-benar menyukai dan berbicara, tapi satu hal yang pasti, membuat teman-teman belum pernah sederhana. Dengan berbagai cara bagi orang untuk mengekspresikan pendapat mereka itu berarti mereka memiliki outlet yang membuat ini lebih mudah untuk dilakukan. Tentu saja hal ini bisa menjadi besar untuk menghasilkan komunitas yang tumbuh, namun di sisi lain juga dapat berarti banyak teman, sering yang baik, akan hilang.

6: Cinta
Menemukan online cinta bukanlah konsep baru, tetapi dengan media sosial ada cara jauh lebih untuk menjadi lebih percaya diri pada diri sendiri dan orang-orang yang mendekati Anda pernah berpikir Anda. Dengan pemikiran ini, itu membuat lebih mudah bagi orang untuk bagaimana mereka berharap mereka bisa jauh dari komputer dan dengan situs seperti Friends Reunited, itu berarti bahkan orang-orang yang pernah diketahui, bisa menjadi bagian besar dari kehidupan seseorang lagi .

Mencari cinta via jaringan sosial tampaknya lebih diterima daripada pergi pada tradisional 'dating situs', karena itu banyak merasa jauh lebih percaya diri dengan terbuka mengakui mereka bertemu melalui jaringan sosial dari mereka mungkin website akan suatu kencan umum.

Sosial media memiliki aplikasi serta fitur pada profil yang memungkinkan orang lain untuk melihat apakah Anda dilampirkan. Tentu saja, seperti dengan online apapun yang Anda butuhkan untuk tetap aman, dan kebanyakan memahami bahaya yang terkait dengan pertemuan dengan seseorang yang mereka pernah bertemu secara online.

5: Pekerjaan / Bisnis
Bisnis melompat pada kereta musik papan ketika datang ke media sosial dan ada sejumlah besar halaman dan profil yang diciptakan oleh usaha kecil dan besar. Tapi jelas mereka tidak mencari teman, jadi apa tujuannya?

media sosial dapat memiliki manfaat yang sangat besar pada merek bangunan dan mendapatkan hubungan untuk perusahaan. Dengan feed berita yang dapat dikumpulkan ke halaman atau profil, itu berarti teman-teman mereka dan pengikut mendapatkan update instan, membuatnya menjadi salah satu alat yang paling berguna secara online.

4: Amal
* Ini adalah apa hal status bra mengacu. Orang-orang memperbarui status mereka dengan warna bra mereka untuk meningkatkan kesadaran kanker payudara. Amal sering menggunakan media sosial untuk meningkatkan kesadaran dan membawa perhatian menyebabkan bahwa orang lain mungkin tidak tahu tentang. Hal yang baik tentang ini adalah bahwa orang mendapatkan kapal dan dengan senang hati membantu menyebarkan berita untuk alasan yang layak.

Banyak amal sekarang pada beberapa bentuk jaringan sosial dan itu membuktikan cara yang hebat untuk membuat pemberitahuan orang apa yang sebenarnya penting. Banyak mengabaikan status teman mereka 'tapi dengan sesuatu yang sangat global yang setiap orang terlibat dalam, sulit untuk tidak menyapu dan menemukan apa itu tentang, sebuah teknik pemasaran yang sangat pandai.

3: Pelaporan Berita
Sekali lagi, mirip dengan amal, yang dibutuhkan untuk satu atau dua orang untuk memperbarui status mereka atau memposting link ke sebuah acara berita untuk menggila untuk menangkap.

insiden terbaru dalam berita Inggris telah banyak terpapar pada jaringan sosial dan telah mendapatkan dukungan dan hubungan untuk masalah tersebut. jaringan sosial memungkinkan orang-orang yang mungkin tidak up to date urusan mereka saat ini untuk terlibat dan menjadi sadar akan apa yang terjadi di sekitar mereka.

Selain itu, jaringan sosial telah menyebabkan berbagai protes dan bertindak sebagai tempat orang benar-benar dapat berbagi perasaan mereka. Dengan banyak orang yang bersedia untuk berpartisipasi, dapat membuat suara orang kecil itu untuk didengar, dan walaupun Anda tidak berharap peristiwa semacam itu berpengaruh pada kehidupan 'nyata', ini telah terbukti berkali-kali salah.

2: Gaming
Sekali lagi, media sosial tidak dibuat untuk niat orang untuk log on murni untuk memperbaiki sebuah permainan menular. Sama seperti iPhone, ada banyak game klasik yang sekarang diasosiasikan dengan jaringan sosial tertentu.

Ini sebenarnya telah membiarkan dirinya menjadi terbuka untuk semua orang, termasuk yang tidak mungkin memiliki minat khusus dalam memperbarui profil mereka atau mengatur malam secara online. Namun Faktanya adalah, bahwa banyak orang login murni untuk alasan game memungkinkan untuk juga menjadi menarik bagi generasi muda.

Game adalah industri besar dan dengan gerakan pintar yang dibuat oleh situs jejaring sosial, sekarang lebih sulit untuk menjauh dari. Untungnya, itu bukanlah sesuatu yang wajib tetapi dengan memiliki account jaringan sosial, Anda hanya bertahan update setelah update skor tertinggi.

1: upeti
Ini ikatan di baik sebagai titik akhir dan juga mirip dengan koma empat dan tiga. Memasukkan sesuatu di internet adalah seperti menulis dengan tinta, tetapi tidak pernah hilang. Jadi menciptakan penghargaan melalui situs jejaring sosial adalah salah satu cara untuk menjamin orang yang dicintai tidak pernah terlupakan.

Sekali lagi, bagi orang-orang bahwa Anda mungkin tidak berbicara secara teratur, dapat membawa Anda bersama-sama dan juga memungkinkan mereka untuk menunjukkan apresiasi terhadap orang yang dicintai. Upeti tidak perlu biaya apapun dan ini dapat menjadi cara yang ideal untuk beberapa untuk menunjukkan perasaan mereka dan memungkinkan orang di sekitar mereka untuk melakukan hal yang sama.

Jadi, waktu berikutnya Anda log online dan pergi ke situs jaringan sosial favorit Anda, lihatlah kekuatan itu memegang dan terlibat. Ini benar-benar sebuah keajaiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar