10 Februari 2011

10 tips link berharga dalam membangun SEO

1. Menjadikan Link Kualitas Tinggi
Semua link tidak diciptakan sama. link SEO yang memiliki nilai yang lebih tinggi memberikan manfaat optimasi yang lebih besar dibandingkan dengan sambungan berkualitas rendah. Ada beberapa faktor yang dapat menentukan kualitas link website. adalah:

Reputasi dan kepercayaan dari domain memberikan link situs web. Sebagai contoh, link dari cnn.com akan memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan dengan link dari website yang peringkat rendah pada Alexa rank.
Seberapa relevan jangkar teks untuk link. Ini berarti bahwa teks jangkar mengatakan "tangki ikan" akan jauh lebih relevan dan berharga daripada teks "klik di sini" anchor.
Link's lokasi dalam struktur situs. Untuk alasan yang jelas, SEO link tertanam pada homepage situs adalah lebih menguntungkan dibandingkan link yang berasal dari halaman sangat tersembunyi.
Deteksi link pada halaman Web. Ini juga hal-hal di mana inbound link terletak pada sebuah halaman web. Website link di bagian atas halaman Web lebih terlihat daripada di bagian bawah.
Demikian pula, link yang salah satu dari tiga pada halaman lebih berharga dari link yang salah satu dari 80.
Sekarang bahwa Anda memiliki gagasan tentang bagaimana link website diberikan nilai, pertanyaannya adalah: Bagaimana anda mendapatkan link yang berkualitas tinggi? Tips di bawah ini akan menjelaskan metode yang berbeda dari mesin pencari optimasi efektif membangun link.

2. Buat Konten yang berguna, relevan dan Menarik
Membangun konten kualitas unggul tetap merupakan metode yang efektif untuk mendapatkan link SEO dari situs-situs lain. Dengan konten yang sangat baik, tidak hanya Anda akan mampu membangun backlink alami, meminta link juga menjadi lebih mudah karena situs mitra bisa mendapatkan keuntungan dari permintaan link juga.

Selain itu, bangunan konten yang baik adalah salah satu cara untuk mendapatkan semua link SEO Anda secara gratis. Link memancing adalah metode yang dibuat untuk tujuan tunggal menarik link menggunakan konten yang menarik dan bermanfaat. Yang harus Anda lakukan adalah membuat situs dengan konten yang besar, dan menunggu link website untuk datang.

3. Membangun Link SEO dengan Blog dan RSS Feed
Mempromosikan situs Anda melalui blog dan RSS feed adalah cara mudah dan besar untuk meningkatkan eksposur situs Anda dan peluang link SEO bangunan. Blog pembaca selalu mencari situs yang menarik dan posting. Jika website Anda tercantum dalam blog pilihan mereka dan direktori RSS, ada kesempatan yang layak bahwa situs Anda akan ditemukan.

4. Kirimkan Situs Anda ke Direktori
Cara lain yang mudah untuk mendapatkan link website ini melalui pengajuan direktori. Meskipun metode ini tidak cukup memberikan link yang baik SEO kualitas, itu tempat yang baik untuk memulai jika Anda baru untuk membangun mesin pencari optimasi link.

Ada dua cara untuk mengirimkan situs Anda ke direktori. Anda dapat menggunakan layanan direktori penyerahan yang secara otomatis mengirim situs Anda ke lebih dari 100 direktori, atau Anda dapat secara manual mengirimkan situs sendiri. Melakukan secara otomatis akan menghemat banyak waktu, sedangkan pengajuan manual memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengirim situs Anda ke direktori utama (yang direktori lebih populer biasanya tidak menerima kiriman otomatis).

5. Penelitian tentang link SEO Pesaing Anda
Carilah situs yang menyediakan link ke situs-situs pesaing Anda. Ini adalah cara yang baik untuk memulai usaha SEO bangunan link Anda, karena situs web yang memiliki pranala ke pesaing Anda mungkin tertarik dalam menghubungkan ke situs Anda juga. Namun, sebelum menerapkan strategi ini, pastikan bahwa website Anda sebagus pesaing Anda.

Ada banyak alat-alat bangunan SEO link yang dapat membantu Anda memeriksa link SEO pesaing Anda. SEOBook Back Link Analyzer menyediakan informasi backlink yang komprehensif. Ini gratis, tapi hanya berjalan pada Windows. Ada juga (dibayar) mengesankan SEO Spyglass, yang berjalan di Mac, Linux dan Windows.

6. Menulis dan Mengirimkan Artikel
Ada beberapa website luar sana yang Anda bisa mengirimkan artikel Anda ke. EzineArticles, misalnya, adalah sebuah situs artikel populer yang memungkinkan Anda untuk mengirim tulisan-tulisan, serta membangun jaringan situs web. Anda dapat membuat link SEO dalam artikel atau di bagian bawah artikel yang disebut "kotak bio" atau "kotak penulis."

Sekali lagi, penting bahwa artikel Anda bermanfaat dan informatif. Blogger wartawan, dan pakar industri lainnya mungkin tertarik dalam posting artikel Anda ke blog mereka atau membuat link SEO ke situs Anda. Jadi, membuat artikel Anda semenarik mungkin.

7. Beli Link dan Cari Broker Link
Meskipun Google menjadi semakin ketat pada menyewa link, mungkin untuk membeli link website sementara. Alasan mengapa Google adalah menindak menyewa link adalah bahwa link tersebut SEO yang ada pada satu hari situs Anda, dan kemudian tiba-tiba menghilang setelah anda berhenti menyewa mereka.

Untuk alasan ini, dianjurkan untuk membeli secara permanen link website ini satu arah.

8. Gunakan Direktori Lokal
Pemilik website yang memiliki usaha bata dan mortir dapat menemukan direktori lokal sangat berguna dalam optimasi mesin pencari mereka kampanye bangunan link. Jika bisnis Anda di Amerika Serikat, misalnya, Anda dapat mengirimkan situs Anda ke Better Business Bureau atau Kamar Dagang. Anda tidak hanya akan menerima link kualitas tinggi SEO, website anda juga akan muncul dalam pencarian daerah, atau bahkan peringkat yang lebih tinggi.

9. Siaran Pers
Jangan meremehkan kekuatan siaran pers. Jika Anda menulis sesuatu yang sangat menarik tentang, website bisnis Anda atau perusahaan, ada kesempatan baik bahwa siaran pers Anda akan dijemput oleh organisasi berita, seperti cnn.com. Ini bisa menjadi kunjungan website besar dan SEO link kesempatan bangunan untuk Anda.

10. Berpartisipasi dalam Forum
Berinteraksi dalam komunitas dan forum besar lainnya, belum lagi bebas, cara mendapatkan link SEO yang mengarah ke website Anda. Forum pengguna biasanya bebas untuk memposting link ke situs Web mereka di footer dari profil mereka atau posting. Pastikan bahwa Anda tidak spamming. Anda harus memberikan kontribusi ke forum positif.

Di sisi lain, banyak forum memiliki "nofollow" tag, sehingga website inbound link tersebut tidak mungkin dapat membantu dalam meningkatkan peringkat situs Anda. Meskipun demikian, sedangkan masyarakat dan forum tidak dapat membantu dalam upaya membangun link Anda SEO, mereka dapat membantu meningkatkan traffic website, terutama jika pengguna forum lain tertarik pada apa yang Anda katakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar