10 Februari 2011

Peran Media Sosial dalam merubah SEO


Website Sosial media telah menyebar seperti api selama beberapa tahun terakhir. Hari ini, begitu banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di Facebook, Twitter atau jaringan sosial lain daripada website lainnya.

Selain dari orang-orang menghubungkan, jaringan sosial juga memberikan kesempatan iklan. misalnya Facebook. Apa yang Anda lakukan ketika Anda menjumpai sebuah website dengan setengah miliar pengguna aktif? Mengembangkan strategi Web agar promosi dan menggunakan website sebagai alat pemasaran, tentu saja.

Ini tidak mengherankan untuk menemukan bisnis yang begitu banyak memanfaatkan agar promosi web hari ini.

Bahkan, banyak perusahaan memiliki halaman FB sebagai homepage kedua. Jadi, tantangan di sini adalah bagaimana menggunakan SEO sosial media untuk keuntungan bisnis Anda '.

Media Sosial SEO
Ini tidak begitu sulit untuk mengiklankan promosi melalui Web . FB dan jaringan sosial lainnya memungkinkan Anda untuk mengirim iklan, update, gambar dan video dalam sekejap. Ketika datang ke search engine optimization (SEO), di sisi lain, ada beberapa keraguan apakah agar SEO benar-benar efektif. Untuk satu, ini sosial tertentu media situs menggunakan "nofollow" tag. Ini berarti bahwa backlink Anda dari agar tidak diberi nilai oleh crawler mesin pencari. Dengan demikian, link tersebut tidak mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda sama sekali (tapi mereka masih akan memberikan Anda lalu lintas).

link agar dapat nofollow, tapi ini tidak berarti bahwa website tersebut benar-benar tidak memiliki peluang sosial media SEO. Berikut adalah taktik SEO :

Post link ke website Anda di daerah kurang menonjol. Suatu hal yang baik tentang promosi web agar adalah bahwa hal itu menyajikan iklan dan link dengan cara yang agak halus. Jika Anda bisa perhatikan, sebagian besar iklan di FB berada di sisi kanan. Meskipun link dapat ditemukan di mana-mana, mereka tidak membanting tepat di wajah Anda. Dengan posting link hanya dalam kotak bio Anda, tab info, samping dll panel sebelah kanan, Anda tidak akan mematikan pengguna dengan pesan spam. Dengan demikian, ada kemungkinan lebih banyak orang memeriksa konten dalam situs Anda dan menghubungkan untuk itu.

Jangan berhenti posting. Banyak kali memiliki perusahaan merasa gembira tentang mencapai penggemar melalui promosi Web Facebook, tetapi menemukan bahwa kegembiraan dwindles setelah satu atau dua bulan. Terus posting --- mengirim posting harian, dan menulis tentang hal-hal menarik tentang bisnis Anda, layanan, dan produk. Pos ini dapat mendorong percakapan, suka, dan komentar. Selain itu, jika semua pesan status Anda adalah semua tentang produk dan jasa Anda, halaman Anda akan bersandar lebih lanjut tentang spam.

Memberikan barang gratis. Hampir semua orang suka barang gratis. Memulai kode kontes atau kupon dengan nilai menarik untuk mendorong penggemar untuk berpartisipasi dalam kampanye SEO sosial media Anda. Jika Anda mendapatkan fans gembira, mereka hanya bisa mengatakan kepada keluarga atau teman-teman dan blog tentang hal itu. Ini taktik agar promosi Web dapat mengakibatkan banyak link yang menunjuk ke situs utama Anda.

Jangan ragu untuk meminta link. Tidak ada salahnya untuk meminta, atau bahkan mengemis, untuk link. Setelah Anda memiliki minimal 25 fans, pasca pembaruan dan meminta penggemar Anda untuk mengirim link yang menunjuk ke situs Anda di blog mereka. Jika mereka benar-benar penggemar Anda, kemungkinan besar mereka akan membantu Anda dengan strategi SEO dapat. Untuk meningkatkan peluang untuk mendapatkan link tersebut, memberikan kode kupon atau barang gratis lainnya.

SEO Facebook vs SEO Regular
Menggunakan SEO bisa sedikit rumit karena media sosial manfaat SEO yang tidak langsung. Di satu sisi, Facebook juga memiliki banyak potensi pencarian. Bahkan, banyak agar pengguna saat ini mengaburkan garis antara sosial dan pencarian. website eksternal terikat sampai sistem internal FB, yang memungkinkan situs media sosial untuk naik kereta musik pasar pencarian.

Dengan mengatakan bahwa, serius mempertimbangkan mengintegrasikan agar promosi Web dalam upaya pemasaran online Anda sekarang sebelum Anda kehilangan besar peluang pemasaran online.

Selain itu, FB bukan sebuah mesin pencari, atau setidaknya bukan pencarian Internet alat yang kita terbiasa. Meskipun demikian, satu masalah omelan lainnya adalah memukul kepala para ahli SEO: Apakah Google khawatir tentang potensi SEO dapat Web promosi's?

Sejak mesin pencari tambahan jaringan sosial dan terbuka grafik diumumkan, SEO dunia semakin mendengar tentang Facebook SEO. Terlebih lagi adalah bahwa Facebook dan Microsoft telah bermitra, dan bahwa Bing akan mulai mengintegrasikan fitur FB dalam pencarian.

Ini mungkin terlalu dini untuk mengatakan bahwa Facebook SEO memiliki Google gemetar di lutut. Apa ini memberitahu kita bahwa media sosial telah membuat dampak yang besar pada mesin pencari optimasi. Sementara Facebook tetap merupakan jaringan sosial paling populer saat ini, ada situs media sosial lainnya dapat memberikan manfaat bangunan link langsung. LinkedIn, misalnya, memungkinkan Anda bebas untuk menanamkan inbound link berharga. Ada juga Digg, yang telah menjadi tujuan untuk SEO media sosial dan bahkan link spamming.

Social Media SEO telah sangat berkembang selama sepuluh tahun terakhir ini. Ini akan memakan waktu bagi Anda untuk membangun sebuah rekening di masing-masing situs media utama sosial, tapi pasti worth it. Selain itu, agar web promosi dan pemasaran melalui media sosial adalah strategi pemasaran online menyenangkan. Manfaatkan media ini SEO menguntungkan sosial untuk menuai hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar