17 Mei 2011

10 Alasan mengapa orang membenci website Anda?.



(artikel ini dikirim oleh Nick Stamoulis : Ahli SEO, ke email saya, dengan peubahan seperlunya)
Ada banyak alasan mengapa sebuah website tidak berperilaku bagaimana mestinya dan seringkali pemilik situs web tidak benar-benar menyadari semua kemungkinan yang bisa memperlambat pertumbuhan situs web mereka dari waktu ke waktu.

Berikut ini adalah 10 alasan orang membenci situs web Anda (menurut Nick) :

1. Terlalu banyak iklan Google (google Adsense): Mencoba untuk meng-uang-kan situs Anda adalah sangat bagus, tetapi apabila tampilan situs anda dipenuhi dengan iklan Google (google adsense), tidak akan membuat Anda sukses.

2. Load Time yang terlalu lama: apabila Anda ingin pengunjung web Anda untuk duduk di depan komputer selama satu menit hanya untuk menunggu waktu membuka situs web (seluruh tampilan) Anda yang sangat lambat. maka Mereka akan pergi.

3. Miskin Graphics: grafis/desain sangat penting untuk menarik audiens Anda, dan jika Anda tidak mempunyai desain yang unik dan menarik dalam tampilan web anda, anda akan mendapatkan orang-orang yang meninggalkan situs Anda dengan cukup cepat(tampilan web anda monoton).

4. Tampilan Layout yang membingungkan: setidaknya Website anda haruslah user friendly (mudah dimengerti oleh pengunjung), nggak ribet dalam tata letak konten, tidak membingungkan dan mematikan gerak pengunjung untuk mengakses web anda.

5. Navigasi web yang kurang: navigasi website Anda harus ditata secara menyeluruh dan dengan cara yang tidak membingungkan pengunjung web anda.

6. Terlalu banyak SEO: Tidak ada satu pun pengunjung yang ingin melihat situs Web yang memiliki link lebih banyak dari konten, jadi pastikan bahwa itu adalah konten yang pertama kali dibaca oleh audiens Anda.

7. No Blog (tidak mempunyai Blog): Percaya atau tidak, ada orang tertentu yang tidak akan terlibat dengan situs web Anda jika tidak memiliki blog sebuah situs harus memiliki blog, jika domain anda beralamat www.mydomains.com maka setidaknya anda mempunyai blog.mydomains.com (subdomain).

8. Kurangnya Info Kontak: info kontak yang Terlihat adalah sesuatu yang memungkinkan pengunjung website untuk melakukan kontak lebih lanjut dengan perusahaan Anda ataupun diri anda sendiri.

9. Alamat Link yang rusak: Selalu pastikan bahwa link di situs web Anda bekerja dan tidak error. Orang benar-benar tidak suka mengklik link yang menuntun mereka ke mana-mana.

10. Kurangnya Informasi: Website Anda harus memiliki informasi yang tepat untuk menjawab setiap pertanyaan pengunjung situs Anda. Kurangnya informasi dapat menyebabkan mereka pergi ke tempat lain.

Pastikan bahwa Anda selalu mengecek website Anda sendiri dengan menjadikan posisi anda sebagai pengunjung, rasakan dan cermati semuanya, baik yang bersifat sepele maupun hal yang serius. jika anda ingin benar-benar web anda sangat berperan dalam bisnis yang anda jalankan. Pastikan bahwa orang tidak BENCI pada website Anda!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar